Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Janda Cantik di Batam

  • Bagikan
E alias R saat digiring petugas kepolisian di Mapolsek Lubuk Baja, Batam, Kamis (14/01/2021).

TerasBatam.id:  Petugas Kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang janda cantik yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya, Selasa (12/01/2021) lalu. Pelaku ditangkap tim gabungan dari Polda Kepri, Polresta Barelang dan Polres Tanjung Pinang di Pasar Induk Jodoh, Batam, Kamis (14/01/2021) malam.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Darmanto mengatakan, pelaku di tangkap di sekitar Pasar Induk Jodoh Kamis (14/01/2021) malam.

“Benar pelaku berhasil di tangkap , oleh petugas tim gabungan,” kata Arie.

Petugas gabungan yang terdiri dari Direskrimum Polda Kepri, Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang dan Satreskrim Polres Tanjung Pinang berhasil menangkap E alias R setelah sebelumnya sempat berusaha melarikan diri.

Menurut Arie, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif pembunuhan yang dilakukan terhadap Reni (30) di rumah kontrakannya di Jalan WR Supratman, Tanjung Pinang pada Selasa (12/01/2021) lalu.

“kita masih melakukan penyelidikan, tetapi motif pelaku diduga ingin menguasai harta milik korban , namun masih dalam penyelidikan lebih lanjut ,” kata Arie.

Selanjutnya pelaku akan diproses lebih lanjut oleh Polres Tanjungpinang.

 

  • Bagikan