Perluas Penetrasi Pasar di Batam, Modena Home Centre Resmikan Outlet Kedua

TERASBATAM.iD: Mempertegas kembali penetrasi pasar kebutuhan elektronik bagi rumah tangga di Batam, Modena Home Centre meresmikan outlet kedua di kota terbesar di Provinsi Kepri ini. Kehadiran Modena Home Centre Duyung Batam menyusul Modena Home Centre Batam di Raden Patah yang dinilai sukses dalam penjualannya.

Yappar Mulyono, Regional Branches Business Development Senior Manager MODENA Indonesia Barat, menjelaskan “MODENA Home Center Duyung Batam adalah Home Experience Store kedua kami yang hadir di Batam.

” Alasan kami untuk melakukan ekspansi melalui dibukanya MHC kedua di kota Batam, tentunya dilatarbelakangi oleh pertumbuhan ekonomi kota Batam yang kian melejit salah satunya ditandai oleh peningkatan nilai Investasi kota Batam di tahun 2023 ini, ” jelas Yappar di Home Center Modena, Balaoi, Rabu (20/1/2023).

Lebih lanjut kata Yappar, dengan pertumbuhan tersebut, tentunya kebutuhan akan produk-produk home appliances pun pasti meningkat. Oleh karena itu, hari ini secara resmi hadir MHC hadir kembali di kota ini, untuk menawarkan produk-produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif sehingga dapat membantu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas setiap hari hingga lingkup yang terdekat.

Dalam perjalanannya sepanjang tahun 2023, MODENA telah membuka lebih banyak Home Center di sejumlah kota besar di Indonesia. Hal ini merupayakan upaya MODENA untuk membawa solusi rumah tangga inovatifnya semakin dekat dengan masyarakat.

Selain itu, hadirnya MODENA Home Center juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman langsung menggunakan produk MODENA. Hingga Desember 2023, MODENA telah hadir di 52 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, dan masih akan terus bertambah hingga akhir tahun 2023 ini.

Di tempat yang sama. Raymond Wawandos selaku Branch Manager MODENA Batam menjanjikan produk-produk yang ditawarkan oleh Modena berkualitas dan sudah teruji oleh waktu bagi konsumen di tanah air.

“MHC bukan hanya sekedar showroom untuk menampilkan berbagai koleksi produk kami yang berkualitas Disini, kami juga menghadirkan pengalaman terbaik bagi para customer ketika mereka berkunjung mencari produk, dimulai dari proses memilih, mencoba, hingga akhirnya membeli produk, ” kata Raymond.

Tak hanya itu pengalaman after sales yang kami berikan pun begitu mudah dan nyaman, hanya dengan menghubungi atau mengunjungi kami untuk bantuan lebih lanjut.

Menurut Reymon Modena ked Home Center memiliki moto 3S, Sales, Service Point, & Spare Part. Konsistensi MODENA dalam memberikan pengalaman terbaiknya bagi para costumer juga diperlihatkan dengan hadirnya MODENA Expert, sales representative dengan pengetahuan menyeluruh

seputar produk di setiap MODENA Home Center untuk membantu pelanggan dengan segala kebutuhan dan pertanyaan terkait produk. Jika membutuhkan aksesoris atau spare parts produk, pelanggan bisa mendapatkannya di sini.

“Begitu pun jika produk membutuhkan maintenance dari teknisi ahli, pelanggan dapat mengantarkan produknya ke MODENA Home Center untuk diteruskan ke service center terdekat.” ujarnya.