Peringati HUT TNI AL, Danguskamla Koarmada I Pimpin Bhakti Sosial di Pulau Ngenang

  • Bagikan
Komandan Guskamla Koarmada I Laksma TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si., menyampaikan kepada masyarakat Pulau Ngenang bahwa TNI Angkatan Laut sedang memperingati hari jadinya dan berbagi kegembiraan dengan masyarakat Pulau Ngenang dan sekitarnya. (Photo: Dispen Guskamla Koarmada I)

TerasBatam.id: Dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut Ke-76, Guskamla Koarmada I dan Jalasenastri Cabang 5 DJA I menyelenggarakan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat pesisir Pulau Ngenang dan sekitarnya, Batam, Kepulauan Riau pada Kamis (09/09/2021).

Pada peringatan tahun ini TNI AL mengangkat Tema “Dengan Semangat Jalasveva Jayamahe, TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh“. Komandan Guskamla Koarmada I Laksma TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si., menyampaikan kepada masyarakat Pulau Ngenang bahwa TNI Angkatan Laut sedang memperingati hari jadinya dan berbagi kegembiraan dengan masyarakat Pulau Ngenang dan sekitarnya.

“Kegiatan Bhakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Laut kepada Masyarakat Maritim dimanapun bertugas, semoga berkat yang ada saat ini bermanfaat bagi kita semua dan dapat mempererat silaturahmi serta tali persaudaraan”, kata perwira tinggi berbintang satu ini yang disambut tepuk tangan dengan sangat antusias oleh masyarakat.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang 5 DJA I Ny. Putri Haris Bima Bayuseto dan jajaran pengurus Jalasenastri Cabang 5 DJA I serta Kepala Staf Guskamla Koarmada I, Asintel, Asops, Aslog Danguskamla Koarmada I, dengan menggunakan KRI Lemadang-632 yang merupakan unsur Guskamla Koarmada I dengan Komandan Kapal Letkol Laut (P) Ivan Halim.

Pada kegiatan tersebut juga hadir unsur udara berupa helikopter yang turut meramaikan suasana sembari melaksanakan tugas pokoknya untuk melaksanakan patroli udara maritim di Perairan Kepulauan Riau.

  • Bagikan