Marlin Agustina Tampil Perdana di Rakorda Pemenangan Prabowo-Gibran

TERASBATAM.ID: Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina Rudi yang juga kader Partai Nasdem tampil perdana di Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pemenangan Prabowo – Gibran di Posko Pemenangan, Sabtu (02/12/2023). Kehadiran tersebut menunjukkan bahwa bergabungnya isteri dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Kepri Muhammad Rudi serius untuk memenangkan pasangan Capres nomor urut dua itu.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Sabtu, 2 Desember 2023, malam. Kegiatan ini berlangsung di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran, Kompleks Nagoya Gateway, Blok E no 9-10, Lubuk Baja, Kota Batam.

Rakorda dipimpin oleh Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) Reformasi dan Birokrasi Asman Abnur yang juga Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN), turut hadir Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang juga kader Partai Golkar.

Bahkan, momentum rapat tersebut seperti “rekonsialiasi’ antara Ansar Ahmad dan Marlin Agustina yang selama ini berseberangan.

Ketua Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri Meireza Endipat Wijaya, Minggu (03/12/2023) mengatakan, bahwa masuknya Marlin Agustina melalui proses panjang yang diinisiasi dari unsur tokoh masyarakat.

“soal bergabungnya bu Marlin ke Gerindra, itu hanya beliau dan Tuhan yang tahu,” kata Endipat

Rakorda ini menjadi kelanjutan dari Rakornas yang diadakan oleh TKN Prabowo-Gibran di Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri, Endipat Wijaya, Ketua Pemenangan TKD Prabowo-Gibran Kepri, Asman Abnur, dan seluruh pengurus TKD Kepri.