Dessert Bunda X Tiluan, Café yang Berawal dari Hobi

Terasbatam.id: Kaum Urban di Batam kini seperti menjadikan Coffee Shop atau Café seperti rumah kedua, sebagai tempat kuliner dan meet up someone. Kini coffee shop dan café semakin bermunculan bak jamur di musim hujan, siapa yang bertahan dan siapa yang pergi menjadi rahasia waktu.

Dessert Bunda X Tiluan, adalah salah satu Café yang baru soft opening, Kamis (17/03/2022) kemarin. Berkonsep sebuah café yang menyedia dari minimun kopi hingga non kopi serta berbagai pastry dan deesert.

Owner Dessert Bunda X Tiluan, Rina Desvianti kepada www.terasbatam.id mengatakan, café tersebut diawali dengan hobinya yang suka membuat kue dan puding.

“Awalnya sekedar hobi, lama-lama banyak yang ketagihan dan minat dengan dessert ala bunda,” kata Rina disela-sela acara soft opening kafe yang berlokasi di Ruko Summer  Coast no 21, Tiban Patam Lestari, Sekupang.

Dengan modal sekitar Rp 100 Juta, Rina akhirnya memutuskan untuk memulai usaha Café Dessert Bunda X Tiluan, semangat semakin tinggi membuka Café karena juga banyaknya desakan pelanggan tetap desser buatannya.

“Harapannya semoga Café ini berkah dan bermanfaat buat semua orang,” harap Rina.

Menurut Rina, di kafe tersebut tersedia berbagai jenis minuman baik kopi atau non kopi. Begitu juga dengan berbagai pilihan makanan mulai kue-kue hingga puding. Untuk harga yang ditawarkan, pastinya sangat ramah di kantong. Untuk minuman mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu. Sedangkan untuk makanan ringan mulai Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu.

“Soal rasa, pastinya bakal bikin ketagihan. Karena kami menggunakan bahan-bahan premium. Untuk makanan paling rekomen yakni Toblerone in jar dan Eclair in jar, awas ketagihan,” ujarnya.

Selama Soft opening hingga tanggal 19 Maret, lanjut Rina. Ada diskon 20 persen untuk semua menu, baik minuman maupun makanan. Jam buka kafe mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

“Kafe ini cocok untuk semua umur, mulai pelajar, mahasiswa, pekerja maupun keluarga. Apalagi tempatnya kami bikin senyaman mungkin,” kata Rina.