Baliho Mantan Pangdam I Bukit Barisan Mulai Bertebaran di Batam, Ada Apa?

Sambut Pilkada Kepri?

TERASBATAM.ID: Baliho dengan wajah Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Winston Pardamean Simanjuntak, Mantan Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan periode September 2014 hingga Januari 2015 berbaret Kopassus mulai terpasang di sejumlah titik di Kota Batam. Baliho tersebut cukup menarik perhatian, karena Winston setelah pensiun dari militer aktif di Partai Nasdem.

Baliho dengan tulisan “Putera Daerah, Kembali ke Daerah, Membangun Daerah” seperti menegasi bahwa baliho tersebut dipasang dalam rangka menyambut Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kepri mendatang, Sebab Winston walaupun berdarah batak, namun lahir dan besar di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau Muhammad Kamaluddin yang coba dihubungi www.terasbatam.id Sabtu (21/06/2024) terkait munculnya baliho mantan jenderal bintang dua yang juga kader Partai Nasdem belum memberikan tanggapannya.

Setelah pensiun di militer, Winston aktif di Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) serta di Partai Nasdem. Sejumlah sumber www.terasbatam.id menyebutkan bahwa Winston dikenal sebagai figure yang disegani kalangan suku batak di Kepri karena menghabiskan masa kecilnya di Kota Tanjungpinang.

Sumber lainnya menyebutkan bahwa Winston kini aktif di Kantor Staf Presiden (KSP) dengan jabatan sebagai Tenaga Ahli bidang Strategi dan Intelijen.