Amsakar Keukeuh Maju di Pilwako Batam Mendatang

TERASBATAM.ID: Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad keukeuh untuk maju sebagai Walikota Batam pada pemilihan Walikota Batam 2024 mendatang dan menutup seluruh opsi lain, seperti bertarung pada Pilkada Provinsi Kepri atau Pilkada Kabupaten Lingga.

“Pertama saya berusaha untuk maju, kedua jika saya tidak bisa maju saya akan istirahat, selesai. Itu sikap politik, tidak ada opsi akan kesini akan begini, saya berusaha ingin maju di kota batam,” kata Amsakar Ahmad seusai menghadiri rapat paripurna di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam pada Kamis (21/07/2022) lalu.

Walau demikian menurut Amsakar, kalau kemudian ruang untuk maju sebagai Walikota Batam itu tidak terbuka bagi dirinya itu merupakan petunjuk dari Alllah SWT bagi diirnya.

“maka berarti Allah SWT,  Tuhan yang maha kuasa menginginkan saya istirahat dari dunia politik,” kata Amsakar.

Sedangkan terkait dengan tawaran maju untuk bertarung di Pilkada Provinsi Kepri atau di Kabupaten Lingga tidak akan akan ditanggapi oleh dirinya karena ingin konsisten berjuang untuk Kota Batam.

“menurut pikiran saya ada finishing yang mesti kita selesaikan,” kata Amsakar sambil meminta wartawan untuk bersabar dengan perkembangan kedepan karena eskalasi dan konstalasi politik banyak yang mewarnai dan mempengaruhinya.