Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

TERASBATAM.ID: Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Selebgram sekaligus model, Stevie Agnecya, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024, pada pukul 19.35 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Jenazah telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir di Jakarta selepas sholat Jumat. Stevie Agnecya dikenal sebagai salah seorang selebgram yang cukup banyak followers, memiliki tiga orang anak dan sering memposting kehidupan sehari-harinya.

Sebelumnya Stevie menikah dengan actor Samuel Rizal yang dikenal dalam film Eiffle I’m In Love dengan artis Sandy Aulia. Setelah berpisah Stevie menikah dengan seorang pilot Anggi Pratama dan kemudian menjadi muallaf.

Kabar duka ini dibenarkan oleh suami Stevie, Anggi Pratama, melalui akun Instagram pribadinya. Anggi mengunggah foto hitam putih Stevie dan menuliskan kalimat dukacita.

“Innalillahiwainnailaihi rajiuun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) binti Budianto, Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB,” tulis Anggi.

“Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besar atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” imbuhnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Stevie. Namun, beberapa hari sebelum meninggal, Stevie sempat dirawat di rumah sakit karena sakit.

Stevie Agnecya dikenal sebagai selebgram dan model yang aktif di media sosial. Ia kerap membagikan foto-foto kesehariannya dan juga endorse berbagai produk.

Stevie juga dikenal sebagai mantan istri aktor Samuel Rizal. Dari pernikahannya dengan Samuel, Stevie dikaruniai seorang anak laki-laki.

Kabar meninggalnya Stevie Agnecya mengejutkan banyak pihak. Para sahabat dan kerabatnya pun turut menyampaikan ucapan dukacita melalui media sosial.