Dua Menteri Jadi Saksi Pernikahan Jubir Prabowo Subianto

Bobby Nasution Kenakan Teluk Belanga Berwarna Merah Menyala

TERASBATAM.ID: Dua Menteri menjadi saksi pernikahan Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak (DAS) dengan Muna Soraya Putri yang berlangsung pagi ini, Jumat (27/01/2023) di Rumah Teras Alam, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Menteri Pertahanan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto bertindak sebagai saksi dari mempelai laki-laki, sedangkan Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono menjadi saksi dari perempuan.

Sedangkan Walikota Medan yang juga menantu Presiden Joko Widodo Bobby Afif Nasution bertindak sebagai juru bicara keluarga laki-laki.

Mantan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Johar Arifin bertindak sebagai Juru Bicara keluarga perempuan.

Dengan menggunakan pakaian khas melayu Teluk Belanga berwarna merah menyala, Bobby Nasution membuka acara akad dengan sebait pantun.

“Beriring balam dengan merbah, merbah inggap di rumput buluh, beriring salam dengan sembah, sembah kami jari sepuluh, assalamulaikum warahmatullahi wabaraktuh,” kata Bobby disambut tepuk tangan hadirin.

 

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terlihat duduk didampingi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang terlihat hadir sejak pukul 09.00 pagi.

Dahnil Anzar Simanjuntak terlihat didampingi oleh kedua puterinya dari pernikahan sebelumnya. Sementara itu Muna Soraya Putri dikenal sebagai salah seorang dokter kecantikan di Medan yang juga puteri dari anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Muhammad Subandi. Muhammad Subandi merupakan kader Gerindra asal Lubuk Pakam, Sumatera Utara.

Sementara itu Rumah Teras Alam yang menjadi lokasi acara berada di Jalan Kongsi No.22, Marindal Satu, Kec. Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20361 terlihat dipenuhi oleh baliho dan umbul-umbul Partai Gerindra dan Prabowo Subianto Presiden.